Selasa, 09 September 2008
Kapan ekskul TIK muncul ??????
Kata orang sekolah yang baik adalah sekolah yang mampu mendukung segala kebutuhan siswanya baik berupa materi, sarana prasarana maupun ekskulnya.

Begitu pula halnya dengan sekolahku, yang selalu berusaha mendukung segala kebutuhan siswanya walaupun tidak terpenuhi semuanya sich :) :) . . .

Kita lihat saja dengan teknologi saat ini, sekolahku memiliki access internet dengan dukungan hotspot, agar siswanya tidak tertinggal informasi. Belum lagi sarana Olah Raga, aula dan lain sebagainya . . . .

Sarana prasarana tersebut juga bermanfaat untuk ekskul qt. Di tempat kami terdapat kurang lebih 13 ekskul ( bisa dilihat di webnya sma 2 semarang) itu semua juga untuk memenuhi kebutuhan siswanya terhadap hobby.

Ekskul yang segera di buka adalah ekskul TIK yang merupakan IT Club di tempatku.
IT club ini pertama kali di gagas oleh siswa siswa SMA 2 semarang yang gemar dengan IT terutama siswa kelas XI. Awalnya hanya sekedar tempat ngobrol and kumpul kumpul aja, terus keluar dech ide tersebut.

Ternyata Club ini didengar oleh guru TIK kami, kemudian beliau menyarankan kenapa tidak dibuat EKskul skalian ????? Merasa dapat dukungan kemudian munculan proposal untuk menjadikan ekskul TIK.

Saat ini ekskul tersebut masih dalam proses di sekolah dan akan segera di resmikan.

kita tunggu aja dech peresmiannya ????

Label: ,

posted by kucing ireng @ 20.28  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: kucing ireng
Home: Semarang, Jawa Tengah
About Me: Aku suka tatapan mata tajam, menembus sampai hati, meracuni pikiran dengan rasa pasrah, dan membuat mulut mengatakan, iya, apapun yang kuminta..
See my complete profile

Previous Post
Archives
KATA-KATA MUTIARA
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran - Real power does not hit hard , but straight to the point.
Links
LINK SEKOLAH
SMA 2 SEMARANG
TRANSLATE THIS BLOG
ENGLISH VERSION
 
blackcat-novalsite