Senin, 08 September 2008
HOTSPOT SEKOLAHKU
Hari itu aku sedang pelajaran TIK dengan materi HTML. Materi HTML yang kudapat adalah tentang pembutan bullet dan numbered. Aku mendengarkan dengan seksama penjelasan dari guruku mengenai materi ini. Setelah dijelaskan panjang lebar baru aku mengerti bagaimana cara pembuatan bullet maupun numbered dengan bahasa HTML.

Setelah menjelaskan materinya seperti biasanya selalu ada tugas untuk dikerjakan. Hari inipun sama, guruku menyuruh kami untuk membuat bullet dan numbered dengan bahasa HTML di masing masing komputer. Kamipun segera melaksanakan tugas yang kami peroleh tersebut dengan penuh semangat.

Ditengah tengah kami sedang mengerjakan tugas tersebut, tiba-tiba guru kami bertanya kepada kami, "Siapa dirumah yang punya Laptop, PSP ato HP ato apapun yang memiliki WiFi ?" Kontan aja teman teman pada terkejut . Kemudian salah satu temen kamipun menjawab, "Saya punya pak, emang mo dipakai untuk apa??" . Kemudian guru kami berkata," Kalo punya silahkan dibawa, mulai hari ini diseputar sekolah merupakan area hotspot, bagi yang punya bisa mengaccess internet gratis" . Wow . . .tampak wajah teman teman kami sedikit berubah menandakan kegembiraan.

Ternyata berita itu benar adanya, esok harinya banyak temen temen kami yang bawa laptop dan langsung jreng, untuk mengaccess internet secara gratis tanpa kesulitan papun.

Dengan adanya area HOTSPOT seperti ini menambah bergairahnya kami untuk belajar dan menghabiskan waktu senggang kami.

Maju terus sekolahku ! ! !

Label:

posted by kucing ireng @ 20.14  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: kucing ireng
Home: Semarang, Jawa Tengah
About Me: Aku suka tatapan mata tajam, menembus sampai hati, meracuni pikiran dengan rasa pasrah, dan membuat mulut mengatakan, iya, apapun yang kuminta..
See my complete profile

Previous Post
Archives
KATA-KATA MUTIARA
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran - Real power does not hit hard , but straight to the point.
Links
LINK SEKOLAH
SMA 2 SEMARANG
TRANSLATE THIS BLOG
ENGLISH VERSION
 
blackcat-novalsite